ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Rabu, 14 Januari 2015

Curhatan dari Pengalaman



animasi bergerak gif


Perasaan cinta dalam hati itu kadang nyenengin, kadang juga bikin sedih, sakit, galau. Yang paling seneng itu kalo orang yang kita sayang, juga sayang sama kita. Apalagi pake banget, rasanya tuh kayak di surga....

Tapi jangan terlalu sayang, karena apa? orang yang kita sayang belum tentu jadi milik kita selamanya. kalaupun iya, itu mungkin emang udah jodoh. selain itu, kalo terlalu sayang itu cenderung over protective. Gak boleh inilah, itulah, pokoknya ribet deh...

Sekarang nih udah gaka jaman lagi yang namanya pacaran. Yang lagi nge-trend itu "temen deket". bukan kayak friend zone yaa. ini lebih kayak ke Temen Tapi Mesra. Artinya, kita sama pasangan kita itu status ya cuma temen tapi mesra kayak orang pacaran, dan cenderung yang memulai situasi kayak gini biasanya si cewek. Ketika si cowok nanyak si cewek untuk pacaran, tapi jawaban si cewek malah temenan aja. Keduanya menangapinya berbeda. yang cowok nganggep itu friend zone, tapi yang cewek nganggep temenan itu temen tapi kelakuannya kayak pacaran.

karena si cowok nganggepnya hanya sebatas temen aja, yaa dia memperlakukan si cewek kayak temen biasa. eh, malah si ceweknya yang minta diperlakukan kayak orang pacaran. Akhirnya diladenin lah si cewek oleh si cowok. dan itu keterusan sampe sekarang. Mereka temenan tapi di mesra mesrain kayak orang pacaran. Dan lucunya ketika mereka ditanya masalah status mereka, mereka cuma bilang temen. tapi menurut orang di sekitarnya hubungan mereka ngambang, dibilang pacaran, enggak dibilang temen tapi kayak pacaran.

Mereka tengkarnya juga kayak orang pacaran, sms nya juga kayak orang pacaran. kalo berduaan mereka kayak pacaran. Asal kalian tau yaa, mereka ini satu kelas. dan udah bareng selama tiga tahun.
mereka deket dari kelas 2 SMA.

Enak ya punya orang tersayang dalam satu kelas... bisa ketemu tiap hari, bisa bikin semangat kalo lagi capek. bisa lihat senyumnya, ketawanya, dan semuanya. Tapi kata guruku kalo punya "TTM-an" satu kelas itu suatu saat akan timbul bosen sama pasangan kita. Dan itu terjadi sama mereka. gak yang cewek gak yang cowok, sama aja. yaaahh tahan tahanin aja..

yang cowok malah ngelirik cewek lain gara gara sikap si ceweknya mulai sedikit berubah, dan si cewekpun gak mau kalah. dia juga ngelirik cowok lain. yang dia lirik adik kelas. kadang si cowok itu ngeliat dengan mata kepalanya sendiri ekspresi si cewek ketika si adik kelas itu lewat atau cuma terlihat sekilas. dan ekspresinya seneng banget kayaknya..

Si cowok cuma bisa diem sambil senyum kecil tapi hatinya njleeebb banget. apalagi pas tau dia foto bareng adik kelas dan dibuat foto profil di sebuah media sosial. Si cewek udah diperingati sebelumnya sama sahabatnya si cowok, tapi apa jawabannya? dia malah nganggep enteng, mungkin gara gara si cowok gak punya sosial media seperti itu..

Si cowok udah gak sabar, dia berniat ninggalin si cewek ini.. ehh malah si cewek nangis nangis minta jangan ninggalin dia. udah terlalu sayang katanya.. dengan penuh pertimbangan si cowok maafin dia. si cowok juga masih sayang juga sama si cewek.

Pokoknya banyak deh masalah yang mereka hadapi, tapi mereka tetep bareng. semoga tetep begitu.
Mereka sekarang kayak biasa, temen deket masih sayang sayangan. tapi kayaknya si cowok gimana gitu, dibilang serius, enggak dibilang gak serius juga enggak. biasa biasa aja. SMS kalo lagi kangen. tapi kebanyakan kangennya sih.

Kalo lagi kangen, pengen sms tapi gak dibales.....kalo gak di sms, si cewek galau. haaaahhhh, labil yaa.. kebanyakan yang gak bales sms tuh yang cewek. alasannya kadang tidur, gak punya pulsa, tapi kadang tidur siihh. kalo si cowok pasti bales sms dari si cewek, kalaupun gak di bales mungkin lagi gak ada pulsa..

Pokonya mereka pasangan yang aneh kalo menurut aku, tapi unik, ngangenin, dan juga menghibur kalo di kelas lagi suasana yang kurang bersahabat.. Tapi kalo mereka tengkar, sama sama gak ada yang mau ngalah, sama sama egois sihh. Kalo udah tengkar tuh kelas kayak udah kebelah jadi dua kubu.. ada yang dukung si cewek, ada yang dukung si cowok.. dan kalo udah baikan semuanya kembali normal.. tapi gak lama kemudian tengkar lagiii. baikan lagiii. labil kann :D


animasi bergerak gifanimasi bergerak gif

1 komentar: