ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Rabu, 12 Agustus 2015

Ingin Menjadi Manusia yang lebih Baik Lagi

Saat sendiri biasanya aku merenung dan berpikir akan jadi apa aku nanti jika terus begini. Aku merasa belum jadi anak yang membanggakan bagi orang tuaku. Kenapa begitu? Yaa karena aku terkadang tidak mendengarkan perkataan mereka. Aku terkadang melanggar apa yang mereka perintahkan. Pengen sekali rasanya menjadi kebanggan mereka dengan caraku sendiri. Terkadang mereka membandingkanku dengan yang lain dan sepertinya mereka dengan bangganya menceritakannya padaku. Mungkin aku tidak bisa seperti mereka, caraku bukan seperti itu. Aku ingin membanggakan kedua orang tuaku dengan caraku sendiri.

Saat ini aku ingin fokus dengan kuliahku dulu, aku gak mau terlalu dekat dengan seorang cewek seperti saat aku SMA dulu. Aku benar-benar mau sekolah. Satu tekad untuk membahagiakan orang tuaku akan aku perjuangkan sampai dapat. Orang tuaku menginginkan aku berprestasi mereka berkata buat apa sekolah jauh – jauh kalau tidak berprestasi, mending pulang saja. Dari situ akan kubuktikan bahwa aku bisa menjadi apa yang mereka inginkan.

Banyak juga keluargaku yang bilang, jangan pacaran dan jangan terlalu dekat dengan cewek, kalau cuma suka ya gapapa tapi jangan terlalu deket. Dalam hati berkata wah berarti selama ini aku salah dong? Yaaa bisa jadi begitu, aku terlalu dekat dengannya dan jadinya begini.. sering galau gak jelas, kepikiran terus, khawatir iya... sebenernya gak pacaran kan? Cuma temen, akunya aja yang terlalu lebay.

Menjadi mahasiswa ini tanggung jawabnya besar loh, jadi jangan buang waktumu untuk hal – hal yang gak bermanfaat. (kata Kak Panji, senior di kampus). Aku akan ingat kata kata itu..

Aku harus semangat, aku pasti bisa, aku pasti bisa, aku pasti bisa!!

1 komentar: