ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Jumat, 28 Agustus 2015

Mulai Menikmati Hari


Alhamdulillah, setelah beberapa hari di kota orang aku mulai terbiasa yaaa meskipun masih sedikit canggung untuk bersosialisasi. Beberapa hari yang sudah kulewati kemarin terasa sangat beda sekali, aku diajak berwisata religi oleh om ku. Sungguh sangat nyaman hati ini sungguh sangat sejuk hati ini. Aku berkunjung ke Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya yang merupakan masjid agung terbesar di Surabaya. Subhanallah, itulah kata yang terucap dari mulutku ketika aku memasuki masjid tersebut. Sungguh sangat indah rumah Allah itu. Bukan hanya berkunjung, akupun sholat berjemaah didalamnya mulai dari sholat Shubuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya’. Aku sungguh sangat senang berada di dalamnya.
Bukan hanya masjidnya saja yang aku kunjungi, aku juga naik ke atas menara masjid Al-Akbar. Dari atas sana aku bisa melihat kota Surabaya dari sudut pandang yang berbeda. Aku juga bertemu “bule” dari Malaysia. Dari atas menara itu aku melihat masjid Al-Akbar dari atas,  sungguh indah arsitektur masjid Al-Akbar ini.
Yang lebih istimewanya lagi aku diajak untuk mengikuti pengajian malam jum’at yang jatuh pada hari ini (27 Agustus 2015), aku juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada penceramahnya. Yaa mungkin hanya bertanya saja tidak terlalu spesial bagi pembaca, tapi yang membuat spesial adalah pengajian malam jum’at itu disiarkan langsung di stasiun televisi “TV9”. Itu yang membuatku merasa istimewa. Bisa masuk TV gituu..
Banyak yang aku inginkan, termasuk kesuksesanku di masa mendatang. Semoga dengan cara ini doa-doaku bisa terkabul oleh Allah SWT. Mumpung belum ospek, aku menyempatkaan diri untuk meminta petunjuk, pertolongan dan kekuatan kepada Allah SWT agar ospek ku berjalan dengan lancar.
Besok, tanggal 29 Agustus 2015 aku sudah mulai Pra PKKMB (Pra Ospek), aku harap teman-teman baruku nanti adalah teman yang baik, saling pengertian dan “tidak aneh – aneh”. Dan juga yang diharapkan oleh semua MABA termasuk aku adalah ospeknya gak aneh – aneh, gak ada perpeloncoan, kakak seniornya gak ngasih tugas yang ribet, dan gak usah pake atribut yang “aneh – aneh” bahkan cenderung seperti orang gila kelihatannya.
Semoga aku bisa membanggakan orang tuaku, orang – orang yang membantuku selama ini dan aku bisa membanggakan bagi keluarga, bangsa dan negara. Semoga kuliahku nanti lancar dan gak ada halangan yang berarti.

Aku kangen teman-temanku yang spesial dihati:
9-18-22-1-14
1-14-9-11
17-15-14-9-20-1
5-12-7-1
1-7-21-19
1-18-9-11

12-5-14-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar