ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Rabu, 12 Agustus 2015

Sakit men !!

LDR (Long Distance Relationship), adalah sebuah hubungan yang terjalin diatas jarak yang memisahkan keduanya. Pasangan yang menjalani ini pasti mendapat ujian yang sangat berat, terutama ujian kesetiaan. LDR itu butuh kepercayaan, keterbukaan, dan komunikasi yang kuat. Kalo tiga hal itu udah terpenuhi, pasti deh LDR nya sukses..

Kenapa sih saya bahas LDR ? Yaaa karena saya mengalaminya..

Ternyata LDR itu susah dan baru tau rasanya LDR itu seperti apa, khawatir iya, kepikiran terus iya, takut pindah ke lain hati iya, takut diambil orang iya, pokoknya banyak takutnya deh. Memang, untuk membangun kepercayaan itu sulit dan butuh waaktu yang sangat lama agar kepercayaan itu terbentuk dengan kuat.

Sebenernya males mau ngejalanin ini, tapi mau gimana lagi dianya gak mau .. Yaudah aku coba jalanin dan apa yang aku sebutkan diatas terjadi semua, semuanya !! nyebelin gak sih ? Kampret !!
Aku pengen berhenti kayak gini, aku gak mau kepikiran hal ini terus. Buat apa coba ?? aku pengen fokus kuliah, fokus kuliah ! aku pengen buat orang tuaku bangga sama aku..  Aku tau, sebenernya LDR ini bakal ngehambat aku, pengen jujur.

Aku bener – bener gak kuat kayak gini, aku gak mau maksain keadaan. Biarlah perasaan ini tetap dihati, tapi keadaan ini buat aku gak nyaman. Lagian aku kuliah tujuan awalnya untuk apa? Udah pasti untuk sukses dan menjadi orang yang sukses. Halangan kayak gini harus aku hilangkan untuk kesuksesanku mendatang.

Satu kalimat ini mungkin akan jadi penyemangat aku.. “Ingatlah bagaimana kamu berjuang hingga kamu sampai ke titik dimana kamu berada saat ini, berjuanglah dan kejar apa yang kamu cita-citakan.”


Jadi, kamu harus inget untuk apa kamu kuliah. Apa untuk senang – senang? Apa mau buat orang tuamu bangga dan jadi orang sukses? Tentukan pilihanmu. !

2 komentar: