ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Selasa, 30 Agustus 2016

Cerita dan Harapanku Untuk Dewi

Hai Assalamualaikum ...
Udah lama nih gak nulis di blog lagi.. hmm kali ini aku akan cerita tentang kuliahku. Aku masih kuliah di UNESA di jurusan Administrasi Publik. Sekarang aku udah semester 3, hmm gak keras yaa padahal kemaren masih Ospek eh sekarang malah udah jadi kakak tingkat. oiya ada yang beda nih sama kuliahku sekarang, hmm kira – kira apa ya?? Sekarang aku punya someone Special yang jadi penyemangatku. Namanya dewi, mungkin di postinganku sebelumnya aku udah cerita tentang dewi. Nah sekarang aku akan membahas tentang aku, dewi, dan kuliahku.

Aku dan dewi sudah berpacaran selama 4 bulan, dan yang namanya pacaran pasti pernah ada masalah, tetapi kami saat ada masalah langsung diselesaikan karena kami tidak mau masalah itu bertambah panjang.  Saat aku ada salah dengan dewi, aku sesegera mungkin minta maaf, ya walau kadang aku gak tau salahku apa dan dewi tiba – tiba ngambek gitu aja.

Kemaren adalah hari paling menegangkan, kenapa gitu? Karena aku belum pernah lihat dewi semarah itu. Sampek aku sengaja datengin kosnya sambil bawa nasi goreng karena aku yakin dewi belum makan. Awalnya sih dia males untuk nemuin aku, tapi aku masih sabar nunggu karena aku yakin dia pasti keluar untuk nemuin aku. Dan akhirnya Dewi keluar, tetapi ekspektasiku berbeda dengan kenyataan. Aku yang berekspektasi bahwa dengan melakukan hal itu amarahnya dewi bisa mereda, tapi kali ini tidak. Aku malah disuruh pulang, hhmm kecewa sih Dikti, tapi gapapalah walaupun dewi gak mau keluar nemuin aku, aku akan nungguin dia terus. Akhirnya aku pulang.

Udah nyampek kos aku di telfon temenku diajak main kekosnya, aku langsung bilang iya karena Cuma dengan teman bisa ngilangin sedikit masalahku dengan dewi. Setelah ketemu temen aku masih chatingan sama dewi ngebahas masalah kita. Tapi tetep aja belum selesai sampai besoknya di kampus. Aku pikir dewi udah gak marah sama aku saat dia nyuruh aku ke telkom dan minta di bawain minuman. Aku langsung berangkat beliin dia minuman kesukaannya, setelah nyampe telkom aku langsung ngasih pesanannya dan aku liat senyum di wajahnya. Dan itu bikin aku senang. Tapi setelah kembali ke kelas dia pengen ngomong berdua dan akhirnya dia ngasih tau apa salahku dan aku kelasi semua alasanku tapi dia gak nerima semua alasanku. Aku dempet berpikir bahwa hubunganku diujung tanduk. Setelah bicara berdua sama dewi dan masalahnya belum juga selesai kami kembali duduk di tempat masing – masing. Aku langsung curhat ke teman minta saran karena aku gak bisa menanggungnya sendiri. Saran dari temenku ini ada benernya lalu setelah kuliah selesai aku kembali ngomong lagi sama dewi dan akhirnya masalahpun mereda yaa walau dewi gak bisa memaafkan kesalahanku yang satu ini.

Hhhm untung aja gak putus, kalau itu terjadi aku gak tau gimana hidupku, kuliahku dan keseharianku tanpa dewi. Dewi adalah penyemangatku untuk kuliah dan saat penyemangatku hilang, aku akan terus kepioniran dan pada akhirnya aku tidak konsen sama kuliahku.

Kalau dipikir – pikir aku juga yang salah, aku gak bisa jaga hatinya padahal aku tahu sendiri kalau dewi orangnya cemburuan. Tapi aku sudah memperlihatkan bagaimana rasa sayangku ke dewi dengan caraku sendiri. Dewi pun tahu seberapa besar sayangku ke dia, tapi terkadang aku juga sering bikin salah..

Dewi,, aku harap kita terus bersama sampai nanti. Aku hanya berharap kamu adalah orang yang akan bersamaku sampek tua nanti. Dan kalaupun bukan kamu orangnya aku akan berdoa yang terbaik buat kamu.

Mohammad Fauzan Amin
Dewi Widayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar