ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Sabtu, 23 April 2016

Adek Pacar


Hai hai apa kabar nih blog ku hehehe :D udah lama banget ya gak posting disini. Biasalah sibuk-sibuknya mahasiswa. Banyak tugas, kegiatan-kegiatan lainnya, dan juga UTS. Oiya ada cerita baru nih tentang kisah asmaraku.. akhirnya kali ini aku menemukan sebuah kepastian dalam hubungan asmaraku.. dengan orang yang berbeda tentunya.

Jadi gini ceritanya,

Namanya Dewi Widayanti, dia asal Nganjuk, awal pertemuan kita ketika jadi satu kelompok bahasa Indonesia. Awalnya sih gak kenal, tapi kan harus kenal anggota kelompoknya. Nah dari situ, kita kenal. Perkenalan awalnya gak terlalu bagus, dia tuh sering marahin aku gara gara aku sering telat kalau di suruh kerja kelompok. Pokoknya aku serba salah deh dimatanya. Dia nganggep aku sebagai orang yang nyebelin. Tapi aku berpendapat beda tentangnya. Menurutku dia baik orangya, pinter, good looking. Dia juga baik pas ketika ada perubahan jadwal selalu nyuruh entah vita atau zaka untuk ngabarin aku. Dari situlah anak – anak yang lain mulai membentuk sebuah opini bahwa dewi suka sama aku.

Nah temennya dia yang namanya Vita, itu sering nyomblangin aku sama dewi, dia bilang kalo dewi suka sama aku, hhm tapi kata dewi vita yang suka sama aku. Hhmm aku biasa aja gak ambil pusing. Setelah kejadian itu, kita gak berani untuk saling sapa. Ketika papasan ngelirik pun gak berani hehehe. Dia takut anak – anak salah paham padahal aku sama dewi gak ada apa apa waktu itu. Tetapi sebenernya aku sama dewi sering chatingan tapi pas ketemu gak mau nyapa hahaha... dari sering chatingan itu sedikit demi sedikit kami mulai memberanikan diri untuk saling bertegur sapa yah meskipun banyak anak – anak yang salah paham. Mereka menganggap aku sama dewi ada sesuatu.

Dari seringnya chatingan itu kami semakin dekat satu sama lain, aku jujur tentang masalahku dan dewi pun begitu. Aku cerita tentang hubunganku yang dulu, hubungan yang tidak ada kejelasan. Hhm tapi ada yang beda dari dia setelah aku cerita. Dia sering ngasih kode ke aku tapi akunya yang kurang peka hehehe. Tapi sekarang aku sudah peka sama kodenya J  

Semakin lama aku ngerasa dia semakin menarik, kami semakin dekat. Aku udah ngasih perhatian ke dia, kami ngejalanin yang namanya TTM. Dia juga ngasih perhatian ke aku, dia perhatian banget, misalnya nih pas pulang kuliah dia ngasih aku ote – ote katanya biar gak laper. Hhm aku seneng lah ada yang merhatiin aku J makin kesini makin deket sampe akhirnya aku ngajak dia buat jadian. Awalnya aku pesimis soalnya dia masih bingung antara iya dan tidak. Tapi setelah dia memikirkannya akhirnya dia menerima permintaanku untuk jadian. Akhirnya aku jadian juga sama dia J

Sebagai awalnya dia masakin aku makanan kesukaanku J masakannya enak dan ini orang yang aku cari J... seminggu kita pacaran masih normal normal saja ya walau ada sedikit masalah, dia minta putus.. aku langsung shock aku langsung ke kosannya dan kita ngomong secara baik baik. Akhirnya masih bisa diperbaiki..

Menurutku dia perhatian, pengertian, baik, lucu, pinter masak, dia cantik. Aku beruntung punya pacar seperti dia. Semoga dia orang yang tepat J tapi dia punya sifat pencemburu dan aku harus pintar – pintar untuk jaga perasaannya jaga hatinya aku gak mau buat dia sedih.  Aku sayang dia..

Dewi Widayanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar