ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Kamis, 01 September 2016

Apa itu Cinta ??

Hai, Assalamualaikum wr.wb

Oke langsung aja yaa, kali ini aku akan posting tentang cinta. Kenapa aku pilih tema cinta? Karena saat ini aku lagi merasakan cinta. Apa sih cinta itu?? Banyak yang bilang kalau cinta itu buta, Bener gak sih? Dan gimana sih cinta yang tulus itu?

Oke, diawali dari arti cinta itu sendiri. Menurutku, cinta itu merupakan tingkatan tertinggi dari rasa sayang, saat kita udah sayang banget sama seseorang disitulah kita cinta orang itu, dan disaat kita rela melakukan apapun memberikan apapun untuk orang yang kita sayang, itulah cinta. Semua orang pasti punya cinta, dari kecil ada orang yang sudah cinta sama kita, yaitu orang tua kita. Kita juga harus memberi feedback kepada orang tua kita, yaitu kita juga harus cinta kepada orang tua kita. Disaat cinta itu datang di kehidupan sosial kita yaitu dalam lingkungan pertemanan, cinta memiliki rasa yang beda. Rasa itulah yang aku alami sekarang, awal berteman namun lama kelamaan mulai ada rasa perhatian dan sayang dan muncullah cinta. Cinta merupakan perasaan yang kuat, jika seseorang bermain dengan cinta maka cinta dapat menjadi sesuatu yang berbahaya bagi orang itu sendiri.

Banyak yang bilang kalau cinta itu buta,, terkadang ungkapan itu benar. Karena apa? Cinta bisa membuat seseorang rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya, rela memberikan apapun asal orang yang dicintainya bahagia. Cinta itu tidak memandang umur, fisik, dan kekurangan dari seseorang. Cinta bisa membuat kekurangan seseorang menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Maka dari itu cinta bisa dikatakan buta. Aku sangat berterima kasih pada seseorang yang sudah memilih aku dan mencintai aku karena dia bisa menerima aku yang seperti ini, dari segi fisik banyak yang lebih dari aku tapi dari hati, aku berbeda dari yang lain. Saat aku sudah cinta seseorang aku seakan rela melakukan apapun asal dia bahagia. Aku cuma berharap dia bisa menjaga hatiku dan menjaga janji dan komitmennya ketika awal dulu kita pacaran.

Bagaimana sih cinta yang tulus itu? Cinta yang tulus itu cinta yang datang dari hati, dilakukan dengan hati dan selalu mencari cara agar orang yang dicintai selalu tersenyum bahagia.  Karena jika melihat orang yang kita cintai menangis, hati kita juga ikut sedih. Aku sendiri untuk membuktikan perasaanku ke dia melalui sikapku. Aku gak bisa membuktikan saat dia minta bukti kalau aku cinta dia, tapi sikapku ke dia sudah menunjukkan kalau aku cinta dia. Yang aku sebut “dia” itu adalah “dewi”. Pacarku yang paling aku banggakan, pacarku yang aku cinta, pacarku yang selalu bikin aku ketawa.


Aku harap dia cinta sejatiku, aku akan terus berdoa agar apa yang jadi harapanku saat ini bisa menjadi kenyataan. 

8 April 2016 - selamanya
InsyaAllah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar