ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Rabu, 12 Oktober 2016

Cara mempercepat Loading yahoo mail

Hasil gambar untuk yahoo mail
Hai sobat, kali ini aku bakal membagi sebuah tips yang mungkin akan bermanfaat dikemudian hari, hehehe. oke kali ini tipsnya adalah cara mempercepat loading yahoo mail.

Kenapa sih kok harus yahoo mail? karena sesuai pengalamanku, loading pada yahoo mail terbilang lama alias lemot ditambah lagi koneksi yang tidak stabil, kadang cepet kadang lemot. Setelah searching - searching di mbah gugel akhirnya nemu juga cara agar loading yahoo mail bisa cepat.

Kalian bisa kembali pada yahoo mail tampilan clasic, karena tampilan yahoo mail sekarang memiliki konten yang cukup banyak sehingga memerlukan waktu untuk memprosesnya. Yahoo mail classic ini memiliki fungsi yang sama dengan yahoo mail modern hanya tampilannya yang berbeda. Yahoo mail classic ini cocok digunakan saat menggunakan internet publik yang terkadang tidak stabil. Oke langsung aja ya simak caranya dibawah :

Cara Login Yahoo mail classic :


1. Login ke mail Yahoo dengan browser kesukaan kamu.
2. Ketika login kamu sudah berhasil, ataupun ketika masih loading - (tidak perlu menunggu benar-benar tampil utuh ke Yahoo versi Beta (versi saat ini) - , klik link di bawah ini atau copy & paste tulisan dibawah ke new tab browser kamu :
http://mrd.mail.yahoo.com/switchclassic
3. Sekarang mail Yahoo kamu terbuka dalam versi classic & relatif lebih mudah loading dari sebelumnya.


Oiya tambahan, setelah log out dan re-login, ternyata mail tetap kembali ke versi beta. Jadi bagi kalian yang tidak ingin kesulitan beralih ke mail classic, bookmark-lah link ke mail classic tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar