ARJUNA Blog

Believe In yourself, don't let the people discourage you

Popular Post

Ads Here

Rabu, 12 Oktober 2016

Email alternatif tanpa membuat email baru (Temporary email)

Hasil gambar untuk email 

Hai sobat, pasti kalian semua memiliki akun email, dan pasti akun yang kalian miliki tidak cuma satu. Kalian membuat email yang banyak hanya untuk sementara dan tidak sering digunakan. Tetapi sebenarnya email kalian yang aktif digunakan hanya satu. Untuk apa membuat email sebanyak itu? tentunya pasti ribet ketika kalian membutuhkan email untuk registrasi ke sebuah situs atau sebuh produk (misal antivirus).

Atau kalian tidak mau email utama kalian banyak terdapat iklan - iklan dan spam - spam tidak jelas kan apalagi email yang khusus kalian gunakan untuk pekerjaan.  Saat ini kalian tidak perlu susah - susah untuk mendaftar ke sebuah situs atau produk (misal antivirus) karena sekarang sudah ada yang namanya email sementara. Email sementara ini bisa kalian gunakan sementara saja. Hanya untuk kebutuhan mendaftar. Kalau kalian serching di google dengan keyword "email sementara" maka akan muncul situs - situs yang menawarkan kemudahan tersebut.

Aku akan merekomendasikan dua situs yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan email gratis dan hanya sementara saja.
1. https://10minutemail.com/10MinuteMail/index.html?dswid=-4708

 Situs ini menawarkan email yang hanya bisa digunakan selama 10 menit saja, tetapi kalian bisa meminta tambahan 10 menit lagi.

2. https://temp-mail.org/

 berbeda dengan yang pertama, email ini tidak memiliki waktu. Email ini bisa kalian gunakan selama kalian mau tetapi syaratnya jangan tutup situsnya, kalau mau lihat pesan masuk tinggal klik refresh saja.

Oke sekian dulu tips dan trik kali ini.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar